Sunday, January 26, 2014

Aku takut baca Buku! | Book Library

Mulai dari sekolah TK, SD, SMP, SMA, sampai KULIAH kita udah dihadapin sama yang namanya buku, mulai dari huruf alphabet sampe kata, kalimat, paragraf hingga jadi buku. eits.. buku gak cuma tulisan aja emang, ada juga yang bergambar (baca:gw suka banget gambarnya).

BUKU
mulai dari TK kita belajar menulis dan membaca huruf, entah terpaksa atau tidak, saat ini kita harus bersyukur kita bisa membaca dan menulis dengan baik. buku memang memberi kita wawasan yang luas dan memperkaya logika berfikir kita, tetapi bukankah lebih baik kita dihadapkan pada buku yang benar-benar kita sukai. Suka itu relatif! oke kita sekarang anggap kita semua punya jenis buku yang kita sukai entah itu komik hingga novel, atau BUKU PELAJARAN ! oh nooo..

HERAN yaa.. kenapa kita tidak bisa memilih apa yang akan kita pelajari nantinya, kita selalu dituntut memperkaya informasi penting yang kelak akan berguna bagi kita, tak bisa dipungkiri mempelajari banyak hal sekaligus bukan hal yang mudah dan mustahil untuk dilakukan tetapi fokus kepada hal yang kita inginkan akan menuntun kita kepada kesuksesan tanpa membuang-buang waktu percuma untuk sebuah pendidikan.
Pendidikan sangat PENTING!!

Buat kalian semua yang merasa terlambat untuk menyukai dan membaca buku serta terlanjur membenci buku, HAPUSKAN SEKARANG JUGA ! Apapun alasan kalian yang memberatkan kalian untuk membaca buku yang kalian suka!

BUKU adalah gerbang ILMU

situs GOODREADS adalah situs jejaring sosial bagi kalian para pembaca buku, seperti sebuah jejaring sosial, forum menjadi satu disini khusus untuk membahas segala macam buku, ajang pamer anda sudah membaca buku keren terpopuler ataupun hanya mencari buku terbaik mana yang masuk dalam list-list yang dimasukkan pengguna yang memvotingnya.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment